Jumat, 04 April 2014

Ace Maxs | Si Obat Alami Penuh Khasiat

Ace Maxs >> Mempersembahkan terobosan baru untuk kebutuhan kesehatan tubuh Anda, terbuat dari bahan herbal yang diolah berdasarkan standar kualitas internasional oleh para ilmu gizi serta di dedikasikan untuk pengobatan alami berbagai macam jenis penyakit sangat aman digunakan, efektif dan tanpa efek samping. Tersaji dalam satu kemasan praktis berukuran 350ml bermerek dagang Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, juga di padu dengan khasiat lain seperti bungga rosella hitam, buah apel dan madu. Sehingga menciptakan obat herbal brillian yang kaya akan zat antioksidan, tentu saja sangat baik untuk menunjang kebutuhan kesehatan juga penyembuhan berbagai macam penyakit.

Kami Merupakan Agen Terbesar dan Terluas mengirim pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan terbaik dan cepat yang akan memudahkan Anda mendapatkan pengobatan dengan ace maxs, Untuk informasi dan cara pemesanan silahkan kunjungi cara pemesanan ace maxs !

Ace Maxs, Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Ace Maxs yang terbuat dari Kandungan alami kulit buah manggis dan daun sirsak, yang ternyata masing-masing memiliki nutrisi dan senyawa yang lengkap untuk membantu menyembuhkan penyakit secara herbal. Berikut ini mari kita simak :

Obat Alami Ace Maxs

Kulit manggis sebagai bahan baku utama Ace Maxs mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

  • Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
  • Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker
  • Antioksidan kulit manggis juga bekerja untuk membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh, sehingga peredaran darah dapat berjalan dengan lancar
Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keistimewaan
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)
Ace Maxs,- Untuk itu mulailah hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs. obat alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs membantu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Silahkan kunjungi link di bawah ini:

Obat Alami Ace Maxs

Pesan Sekarang Juga, Ace Maxs Sampai Baru Bayar !

Salam Sehat

Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar